Tak Kenal Maka Tak Sayang, Pertemuan Pertama #KKN4UTM

8:35:00 PM
Assalamualaikum wr. wb. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini allah masih bisa memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman KKN Kelompok 4. Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang pengalamna pertama berkumpul dengan teman teman baru KKN Kelompok 4.

Well, sebenarnya saya lupa tanggal berapa kita pertama kali bertemu tapi yang pasti dibulan maret atau april tahun 2016 dan berkumpul di depan rektorat pada pukul 15.00 (setelah solat ashar). Sebelum itu UTM sempat diguyur hujan yang sangat deras dan sebenarnya saya berniat untuk tidak ikut rapat koordinasi awal lol. Namun pada akhirnya saya berangkat untuk menampakkan diri.


Sesi Pertemuan Awal

Karena baru rapat pertama, jadi saya mencari kemana mana. namun tetap saja tidak ketemu. To be honest nyarinya ga susah susah amat :p . Beruntung teman KKNnya teman saya menunjukkan anggota kelompok 4 yang dari tadi menunggu. ya mereka menunggu di tangga depan rektorat. Sontak! saya langsung pasang muka sok keren dan poker face haha sorry everyone .  anggota anggota lainnya semakin bermunculan hingga akhirnya kami memulai rapat di bawah tiang bendera.

Sesi Rapat 

Pada sesi ini kita awalnya lucu-lucuan saja dan mengakrabkan diri. Setelah itu penentuan kordes, sekretaris dan bendahara. Akhirnya dalam pemilihan ini kita menggunakan sistem vote. Well, almost 70% people pointed at me to be KORDES dan tanpa ada perlawanan berarti #lol pada akhirnya saya mengiyakan saja. Walau pada akhirnya...... hingga saat ini saya turun jabatan jadi Sekretarisnya hahha

Baiklah sekian dulu postingan ini saya tulis sebagai hiburan semata dan agar blog ini ada kontennya karena saat ini saya masih belum ada di lokasi KKN sehingga tidak dapat mereport secara detai perjalanan teman-teman saya yang saat ini sedang berjuang ria di Lapa Laok Dungkek sumenep.

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Pertemuan Pertama #KKN4UTM

KKN Kelompok 4 UTM

KKN Kelompok 4 UTM 2016

KKN Kelompok 4 UTM 2016

Share this

A miracle believer and a boy who is always onfire.

Related Posts

Previous
Next Post »